Aksi VJ Daniel Cium Pipi Boy William Jadi Viral Di Sosial Media

Porindo.com – Kembali muncul kabar viral yang mengagetkan para netizen di sosial media soal Aksi VJ Daniel yang cium pipi seorang aktor film action yaitu Boy William. Kejadan itu terjadi pada acara #NebengBoy, Saat itu Boy menjemput Daniel kerumahnya menggunakan mobil yang disediakan oleh acara tersebut.

VJ Daniel disana berposisi sebagai bintang tamu untuk diwawancarai seputar karir dan perjalan hidupnya. Di dalam mobil Daniel Mananta dan Boy William saling bertukar cerita mengeai diri masing-masing.

Apa lagi Boy mengaku kalau dirinya sering kali di sama-samakan dengan wajah VJ Daniel, Sementara itu Daniel pun tidak kalah heboh karena sering dianggap oleh fans mirip dengan Joe Taslim. – Berita Gosip Terbaru

“Kayak gue yang disamain dengan Joe Taslim. Iye banyak yang bilang kenapa elo enggak main di Hollywood aja jadi stuntman Joe Taslim. Joe Taslim kan main film action, kalau pas mau ditonjok ganti sama muka gue,” cerita Daniel Mananta yang disambut tertawa Boy William.

Boy William pun tak malu mengakui Daniel Mananta menjadi inspirasinya sebagai seorang host. Namun ia menyakini tak bisa menggantikan posisi tokoh inspirasinya itu.

Baca Juga : Rusia Unjuk Gigi Senjata Nuklir Miliknya Pada Amerika Serikat

“Kalau ada yang bilang gue next Daniel, gue bilang, gue enggak bisa gantiin dia. Daniel cuma satu,” ujar Boy William.

Untuk menyatakan terima kasihnya, karena Boy William telah menjadikan dirinya sebagai inspirasi, Daniel Mananta pun memberikan ciuman pipi. Namun sebelumnya, pria berwajah oriental ini pun meminta izin kepada sahabat Ayu Ting Ting tersebut.

Usai memberikan ciuman, Daniel Mananta pun memberi penjelasan agar tak ada salah paham dari warganet atas perbuatannya dengan Boy William.

“Not gay at all, that’s Bro man!” kata Daniel Mananta.

Aksi VJ Daniel ini pun menjadi sebuah pertanyaan besar pada pihak netizen atau warganet yang menyaksikan video tersebut yang sudah tersebar luas di sosial media. Tanggapan-tanggapan miring pun langsung dikeluarkan oleh banyak netizen.

Sebab dalam beberapa waktu tahun terakhir sosok Daniel Mananta sangat jarang sekali terlihat membawa pasangan perempuan didalam acara apapun yang dihadirinya. Aksi Vj Daniel inipun banyak diduga sebagai cerminan kepribadiannya yang sudah mengarah ke pergaulan homo seksual.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.