Berita Unik – Rumah Bordil Boneka Seks Di Paris Menuai Kritik

PORINDO.COM – Belum banyak orang tahu berita unik terbaru tentang Rumah Bordil Boneka Seks di Paris, Perancis. Berbeda dengan rumah bordil dinegara lainnya, Rumah Bordil ini memang dikhususkan bagi maniak pecinta boneka seks.

Namun kehadiran rumah bordil ini malah menuai kritik dari berbagai kalangan masyarakat di kota Paris. Hal itu disampaikan oleh Anggota Dewa Paris yang segera ingin mematikan masa depan bisnis Xdolls, Sebutan bagi rumah bordil tersebut.

Untuk bisa menikmati Rumah Bordil Boneka Seks itu, Pengunjungnya dikenakan biaya sebesar 89 Euro atau jika dirupiahkan sekitar 1,5 Juta perjam. Tentu pengalaman bermain seks dengan boneka masih menjadi hal yang tabuh.

Saat ini Xdolls terdaftar sebagai tempat bermain. Namun sejumlah pihak berargumen bahwa itu adalah rumah bordil memiliki atau mengoperasikan rumah pelacuran merupakan hal ilegal di Prancis.

Baca Juga : Hari Raya Nyepi Tanpa Internet Di Bali Tahun 2018

Menurut pemiliknya, Joachim Lousquy, klien Xdolls kebanyakan merupakan pria. Namun, ada sejumlah pasangan yang mengunjungi tempat yang terletak di sebuah flat itu.

Xdolls memiliki tiga kamar, yang masing-masing di dalamnya terdapat boneka seks setinggi 145 cm dan berharga ribuan euro. Para pengunjung harus memesan dan membayarnya secara online. Alamatnya juga dirahasiakan. Lousquy mengatakan, tetangga di tempat tersebut tak mengetahui keberadaan bisnis rumah bordil berbasis boneka seks itu.

Seorang anggota dewan komunis, Nicolas Bonnet Oulaldj, mengatakan bahwa Xdolls merendahkan wanita.

“Xdolls menyampaikan citra yang merendahkan wanita,” ujar Oulaldj seperti dikutip dari Le Parisien.

Ia dan rekan-rekan dewannya menyerukan larangan Xdolls. Mereka juga mengatakan bahwa operasi Xdolls seperti rumah pelacuran. Namun Lousquy mengatakan, boneka seks yang ada di tempatnya adalah sex toys. Ia juga tak melihat boneka itu sebagai hal yang merendahkan wanita.

Pengacara dan juru bicara untuk sebuah asosiasi feminis Paris, Lorraine Questiaux menyebutkan bahwa ada 86.000 perempuan di Paris yang diperkosa setiap tahunnya. – Berita Unik Terbaru

“Xdoll bukan toko seks. Ini tempat yang menghasilkan uang dan di mana Anda memerkosa wanita,” ujar Questiaux yang menginginkan rumah bordil boneka seks itu untuk ditutup.

Share:

Satu tanggapan untuk “Berita Unik – Rumah Bordil Boneka Seks Di Paris Menuai Kritik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.