Call of Duty: Mobile : Rilis segera 2019(Android dan iOS)

Call of Duty Mobile segera hadir Mei 2019 di Android dan iOS

 

PUBGM dan Fortnite akan memiliki kompetitor baru selain Cyberhunter untuk mendapatkan perhatian di ponsel Anda.  Call of Duty: Mobile adalah game FPS mobile gratis dan terlihat sangat mirip saudara kandungnya di konsol dan PC.  COD Mobile segera hadir pada Mei  2019 pada Android dan iOS.

Demi membawa Call of Duty ke ranah mobile Activision berkolaborasi dengan Tencent Mobile untuk membawa pengalaman gaming ala Call of Duty ke ranah mobile. Dikembangkan oleh Tencent studio Timi,  Call of Duty: Mobile adalah multiplayer FPS kompetitif yang menggabungkan peta dan karakter terkenal dari seluruh franchise COD termasuk game Modern Warfare dan Black Ops. Secara alami, “Nuketown” dapat dimainkan dari awal, dan Anda akan dapat bersaing secara online di Team Deathmatch, Search and Destroy, dan Free For All. Kustomisasi dan Scoreboard dari seri utama juga akan tersedia, dan disajikan dalam perspektif klasik FPS.

Gameplay COD Blackout PC

Seperti yang dapat Anda lihat dari trailer pengumuman yang diposting di atas,  Call of Duty: Mobile memiliki grafik bagus walau tidak semulus di Black Ops 4, meskipun dengan beberapa penyesuaian yang diperlukan untuk mempelajari kontrol sentuh pada Android.  Akhir trailer ini menunjukkan beberapa helikopter melonjak di atas peta raksasa – Activision dan Tencent tidak menampik bahwa mode royale battle  akan datang ke permainan, tetapi mereka belum merilis rincian pada saat diumumkan.

COD Mobile: Hijacked First Look! Android 60fps Gameplay

Ada 2 mode yang tersedia untuk saat ini – Multiplayer dan Zombies. Mode Multiplayer menampilkan aksi 5v5 PVP termasuk Frontline, Team Deathmatch, Search & Destroy dan mode Free-For-All. Sementara itu, mode Zombies adalah mode PvE yang dipisahkan menjadi Story and Operation dengan berbagai tingkat kesulitan dan hadiah

Zombie mode
COD Mobile Zombie mode

mulitplayer mode
COD Mobile Multiplayer mode

.

Pemain yang tertarik dapat mendaftar untuk Call of Duty: Mobile Pra-registrasi seluler dengan mengunjungi situs web resmi. Ini memberi Anda kesempatan untuk memainkan beta game. Ini akan tersedia di iOS dan Android. Untuk sementara kalian hanya bisa memainkan ini dengan VPN Australia karena Indonesia belum kebagian jadwal rilis tester beta.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.