Firhot Tusuk Kapolsek Parongil Sumut, Usai Tebas Leher Tetangga

Porindo.com – Firhot Manahan Nababan menusuk Kapolsek Parongil, Dairi, Sumatera Utara, AKP Sayuti Malik. Firhot Tusuk Kapolsek Parongil saat dikejar untuk menyerahkan diri usai menebas leher tetangga.

Penusukan berawal saat kapolsek meminta Firhot menyerahkan diri. Kapolsek Sayuti sempat mengeluarkan tembakan peringatan. Firhot yang masih memegang belati lalu mendekati kapolsek.

“Kapolsek mundur dan terjatuh saat itu juga tersangka memanfaatkan waktu untuk menikam kapolsek pada bagian dada sebelah kiri dan tangan kiri dengan pisau belati yang pada saat itu masih dipegang oleh tersangka,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja dalam keterangan tertulis, Kamis (25/10/2018).

Setelah tersangka menusuk kapolsek, warga langsung berinisiatif melakukan perlawanan hingga dapat mengamankan pelaku.

Tersangka sebelum menusuk kapolsek, menebas leher tetangganya, Rimson Sitorus. Diduga Firhot punya dendam lama dan melakukan pembunuhan pada Rabu (24/10).

Polisi turun tangan setelah mendapat laporan pembunuhan. Kapolsek Parongil bersama anggota ke lokasi berupaya menangkap pelaku hinga terjadi penusukan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.