Harga dan Spesifikasi Samsung W2018, Smartphone Lipat Terbaru!

Info Gadget Terbaru –  Samsung yang dikenal rajin menghadirkan flip phone kembali akan merilis ponsel tersebut dengan konsep cerdas. Menjelang tutup tahun, raksasa asal Korea Selatan itu masih memiliki amunisi untuk menggempur pasar ponsel dunia yakni Samsung W2018. Simak ulasan Harga dan Spesifikasi Samsung W2018 versi PORINDO.com.

Berikut Ulasan Harga dan Spesifikasi Samsung W2018

Smartphone yang diduga merupakan Samsung W2018 ini merupakan penerus Samsung W2017  itu telah bocor ke media sosial di China.Seorang pengguna micro blogging China – Weibo telah membocorkan gambar smartphone lipat Samsung yang diyakini bertajuk Samsung W2018.

Kabar bocoran perihal tanggal rilis Samsung W2018 dikicaukan oleh akun Twitter bernama @MMDJ_. Menurutnya, ponsel flip anyar ini akan diluncurkan di Xiamen, Cina pada tanggal 1 desember.

Smartphone ini diyakini merupakan smartphone generasi lanjutan dari Samsung W2017 yang dirilis awal tahun lalu. Samsung W2017 sendiri mengusung layar AMOLED Full HD 4,2 inci, RAM 4GB dan chipset Snapdragon 820 quad-core 2.15GHz. Smartphone lipat ini juga memiliki dukungan penyimpanan 64GB dan sokongan sistem operasi Android Marshmallow.

Dari sisi kamera, Samsung W2017 dibekali lensa 12 MP dengan bukaan f / 1.9 dan kamera depan 5 MP. Lantas apa yang akan dibawa smartphone lipat Samsung selanjutnya?

Baca Juga: Vivo V7 Plus Handphone Gamers Terbaru Yang Paling Ditunggu Bulan Ini!

Samsung W2018 sesuai dengan namanya akan dirilis di tahun 2018, meski pengguna harus menunggu pernyataan resmi dari Samsung. Bocoran gambar di Weibo sendiri belum dapat dipastikan bahwa perangkat itu merupakan produk akhir yang telah dirancang perusahaan.

Samsung W2018 akan hadir dengan fitur keamanan pemindai iris seperti pada Galaxy Note 7, Galaxy Note 8, Galaxy S8, dan Galaxy S8+. Beberapa spesifikasi lain yang disebut-sebut ada pada W2018 di antaranya adalah layar Amoled Full HD 4,2 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel dan fitur keamanan fingerprint scanner. Samsung W2018 kabarnya juga dilengkapi sensor deteksi detak jantung sehingga bisa mencegah pengguna terkena serangan jantung dadakan.

Baca Berita Viral Berikut: Video Game dan Tiang Listrik Untuk…

Selain itu, Samsung W2018 juga akan memiliki sebuah tomobol khusus untuk mengakses Bixby. Urusan tenaga, handphone flip Samsung ini ditenagai baterai berkapasitas 2300 mAh untuk menjalankan Android Nougat. Samsung mentenagai jagoan terbarunya itu dengan Snapdragon 835 dengan RAM 6 GB. Adapun memori internalnya 128 GB.

Meski Samsung W2018 tidak akan mengusung setup dual- camera di belakang, namun rumor mengatakan bahwa smartphone tersebut akan menjadi smartphone pertama yang memiliki kamera dengan aperture f/1.5. Kamera belakang dikatakan menggunakan sensor 12MP dan kamera depan menggunakan sensor 5MP serta dukungan perekaman video 4K.

Sayangnya smartphone ini kabarnya dirancang sebagai smartphone bisnis di China, sehingga kemungkinan harganya akan cukup mahal dibanding smartphone lain. Selain itu, karena W-series milik Samsung merupakan hasil kerjasama antara Samsung dan operator seluler Tiongkok, jadi belum ada kemungkinan jika smartphone ini bakal dijual di pasar internasional.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.