Louvre Angels Menjadi Team Wanita Terbaik Mobile Legends di Indonesia

Info Game TerbaruMobile E-Sports Community (MeSC) telah mengadakan Mobile Legends Ladies Turnamet “WAR OF GODDESS” yang bertema Valentine Party pada 11 februari 2028 kemarin. Dan pada hari Minggu kemarin, Louvre Angels menjadi team wanita terbaik Mobile Legends di Indonesia dengan memenangkan turnament tersebut.

Turnament tersebut bermarkas di Mbrio Tanjung Duren yang diikuti oleh 8 team wanita Mobile Legends. Dari persaingan sengit kedelapan ladeis team “WAR OF GODDESS”, Lauvre Angels membuktikan kehebatan dari kerjasama tin mereka dalam mengalahakan team Gaspoll di babak final.

Juara 1 Team Louvre Angels
Juara 1 Team Louvre Angels

Pada pertandingan final ini terbilang cukup singkat, pasalnya Louvre Angels tidak memerlukan waktu lama untuk memenangkan pertandingan final tersebut. Dalam mode best-of-3, Lauvre Angels telah memenagkan pertandingan tersebut tanpa kalah.

Baca Juga: Event Terbaru Mobile Legends Menjelang Valentine Days Dan Imlek

Pada Ladies Turnament Mobile Legends kali ini, MeSC sudah mempersiapkan hadiah dengan total IDR. 3.000.000 dan 30.000 Diamond Mobile Legends. Berikut pembagian hadiahnya:

  • Juara pertama mendapatkan hadiah yaitu uang sebsesar IDR 1.500.000, Diamonds 10.070, Thropy dan Costum Team Jersey
  • Juara kedua mendapatkan hadiah yaitu uang sebesar IDR 1.000.000, Diamonds 7.016 dan Throphy
  • Juara ketiga mendapatkan hadiah yaitu uang sebesar IDR 500.000, Diamonds 5.019 dan Throphy
  • Juara keempat mendapatkan Diamonds 2.832
  • Juara k3lima sampai kedelapan mendapatkan Diamonds 1.292
Juara 2 Team Gaspoll
Juara 2 Team Gaspoll

Disela-sela petandingan berlangsung acarapun diramaikan dengan berbagai minigames dan doorprize bagi para pengunjung berupa, Diamonds Mobile Legends, Earphone Sades, Pulsa dari Suwun, Voucher MAP dari Point dan juga paket kecantikan dari KR Hoyse.

Selain itu, ada juga Lucky Card Doorprize dimana para peserta yang terlah memberikan vote-nya kepata team yang menjadi juara akan mendapatkan hadiah berupa Diamonds Mobile Legends.

Bagi kamu yang belum tahu, Louvre Angels merupakan salah satu team wanita asal Indonesia yang anggotanya berasal dari berbagai team seperti Louvre Angels, Louvre Quinnie, ViO.Earl dan louvre Na.

Louvre Angels Menjadi Team Wanita Terbaik Mobile Legends di Indonesia
Louvre Angels Menjadi Team Wanita Terbaik Mobile Legends di Indonesia

Para ladies ini ternyata bukanlah pemain sembarangan, rata-rata pemain Louvre Angels sudah bermain sejak season 2 hingga season 3 dan saat ini memiliki rank Mythc dengan bintang diatas 300. Bahkan mereka pun berhasil mencetak Savage pertama di “WAR OF GODDESS” Ladies Turnament Mobile Legends.

Selamat kepada Louvre Angels menjadi team wanita terbaik Mobile Legends di Indonesia dengan memenangkan Turnament Ladies Mobile Legends pertama di Indonesia dengan mengalahkan 7 team lainnya dalam kompetisi tersebut.

Louvre Angels layak disebut sebagai team pro ladies terbaik di Indonesia saat ini.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.