Poppy Capella Artis Dangdut Populer 2018 Ternyata Keponakan Inul Daratista

Porindo.com – Nama artis dangdut Poppy Capella pada tahun 2018 ini mendadak sangat populer dibelantara dunia permusikan dangdut Indonesia. Penyanyi cantik muda ini berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur yang mnegawali karirnya dengan lagu berjudul Tatitut yang sat ini sedang hit ditanah air.

Poppy Capella mengaku sangat bahagia setelah tahu lagu yang dinyanyikannya itu mendapatkan respon bagus dari masyarakat dan sangat disukai oleh banyak orang.

Artis Dangdut Cantik ini dulunya adalah seorang penyanyi pop yang sering berkeliling manggung dari kafe ke kafe. Namun dirinya tidak bisa menolak bawaaan darah keluarganya yang memiliki darah dangdut sangat kental.

Bahkan yang tidak diketahui selama ini bahwa dia memiliki tante seorang artis dangdut senior yaitu Inul Daratista. Saat baru pertama kali merantau ke Jakarta, Dia juga sempat menumpang tinggal di rumah kediaman Inul di kawasan Pondok Indah selama beberapa bulan.

Poppy Capella juga mengaku kalau dirinya banyak mendapatkan pelajaran dari sang tante yang sudah terlebih dulu terjun kedalam dunia hiburan musik dangdut.

Pesan-pesan agar dirinya kuat menghadapi ujian juga sering diberikan oleh Inul, Sebab menurut tantenya itu untuk menjadi seorang penyanyi dangdut harus memiliki mental yang kuat.

Baca Juga : Kecelakaan Maut Di Tanjakan Emen Dalam 7 Tahun Terakhir

Kita tahu bersama bahwa selama ini artis dangdut kerap kali diterpa gosip-gosip miring, Sehingga komentar dari haters juga akan semakin banyak ditengah kepopularitasan yang tinggi.

Maka Poppy Capella sangat mengagumi sosok tantenya Inul Daratista yang selama ini membangun karir dari nol dengan berbagai ujian yang sudah dilalui. – Berita Viral Terbaru

“Aku benar-benar kagum sama kerja kerasnya Tante Inul. Saya dapat banyak ilmu tentang filosofi menghadapi karier sebagai penyanyi dangdut. Saya paling ingat nasihat tante , Di balik komentar miring orang-orang pada kita terdapat sisi positif. Itu artinya orang-orang care sama kita.” Ujar Poppy Capella

“Ya, Selama aku meniti karir sama sekali aku gak mau bawa nama tante inul. Walaupun aku keponakannya, Tante selalu pesan ke aku kalau kita harus bisa mandiri. Jangan sekalipun bergantung pada belas kasihan orang lain, Maka itu sekarang aku bersyukur banget bisa jadi kaya gini.” Tutupnya

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.