Skandal Video Mesum Marion Jola Indonesia Idol 2018

Porindo.com – Kembali netizen di sosial media kembali heboh karena beredarnya Skandal Video Mesum Marion Jola yang merupakan konstentan Indonesia Idol 2018 yang sangat hot.

Video Mesum Marion Jola itu berdurasi tidak lebih dari 50 detik ini memperlihatkan adegan khusus dewasa seorang wanita yang mirip dirinya dengan sesosok laki-laki yang merekam adegan itu.

Dalam video itu sangat nampak jelas wanita tersebut berambut panjang yang sedang tidur dikasur, Sementara sang lelaki merekamnya seluruh badannya yang bugil.

Wanita dalam video itu banyak diklaim memang mirip Marion Jola yang memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut hitam langsat, dan berwajah manis.

Selain itu dalam video mesum tersebut juga terdengar suara manja yang sangat mirip dengan suara emas Marion Jola artis indonesia idol itu.

Dia nampak bugil tanpa pakaian sehelai benang pun yang menutupi bada seksinya, Kemudan kemungkinan dia pun sedang melakukan aksi asusila bersama pasangan yang merekam video.

Wanita yang diklaim Jola ini berulang kali seperti ingin menutupi wajahnya saat direkam kamera, Tapi suara lelaki yang merekamnya itu berusaha merayu agar mau memperlihatkan wajahnya ke kamera.

Silahkan Baca Juga : Cynthiara Alona Klaim Dirinya Lebih Kaya Dari Roro Fitria

Yang lebih memilukan pada durasi detik ke 40, Sang lelaki sempat mengancam Marion Jola untuk tidak mau menidurinya kalau dia tidak mau memperlihatkan wajahnya.

Akhirnya wanita dalam video itu pun pasran dan berkata jangan, Lalu lelaki itupun mulai tertawa dan tidak lama video mesum itu pun berakhir.

Sampai hari ini belum dapat dipastikan secara pasti kalau skandal video itu adalah milik Marion Jola, Sebab dirinya pun belum mengkonfirmasi soal kebenaran video tertsebut.  –Berita Viral Terpanas

Video mesum ini awalnya beredar melalui grup whatsapp yang kemudian banyak disebarkan lewat postan di Facebook, Twitter dan instagram.

Sontak karena kejadian inipun sang artis Jola Indonesia Idol ini langsung kebanjuran hujatan di akun sodial medianya di Instagram dan twitter.

Bahkan sang artis sengaja mematikan feature kolom komentar diinstagramnya untuk menghindari komentar-komentar hujatan yang semakin membludak.

Skandal ini menambah daftar panjang bukti generasi muda Indonesia yang bobrok moral dan akhlaknya, Sebelumnya ada juga skandal yang menjerat mahasiswi UI bernama hanna anissa.

Lihat Skandal Video Mesum Jola Artis Indonesian Idol Disini !

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.