Smartphone Termewah Tahun 2017: iPhone X Imperial Crown

Info Game & Gadget Terbaru – Caviar baru saja meluncurkan smartphone termewah tahun 2017. Bagi Anda yang belum familiar dengan perusahaan yang bernama Caviar, pada dasarnya ini adalah perusahaan asal Rusia yang terkenal meluncurkan ponsel atau smartphone khusus.

Namun bukan sembarang ponsel khusus, karena untuk memiliki ponsel khusus dari caviar ini, anda harus menyiapkan dompet yang tebal, ego yang tinggi, serta menyukai desain-desain yang tidak biasa.

Caviar sebelumnya sudah pernah merilis beragam jenis ponsel yang dimodifikasi jadi super mewah. Sebut saja Nokia 3310 reborn yang dihiasi gambar Presiden Vladimir Putin dan Donald Trump. Jika bicara soal smartphone mewah, tentu hal yang paling mendebarkan adalah soal harga yang tentunya jauh melambung dari harga aslinya.

Bagi Anda yang penasaran atau berniat membeli iPhone X Imperial Crown, varian 64GB dari smartphone ini dibanderol seharga 2,4 juta rubel atau setara dengan Rp546 jutaan, setara dengan banderol sebuah mobil premium.

Pendapat Masyarakat Tentang Smartphone Termahal Tahun 2017

Bagi sebagian orang, iPhone X varian original merupakan smartphone yang mahal dan mewah karena butuh belasan juta rupiah untuk membeli smartphone tersebut. Sementara Caviar baru saja mengumumkan iPhone X Imperial Crown, dimana smartphone tersebut diberi lapisan emas serta memiliki lebih dari 300 batu mulia yang terukir di dalam bodi smartphone tersebut.

Sebelumnya: Apple Gandeng Intel & Qualcomm Dalam Pembuatan iPhone 2018

Di bagian belakang terdapat patung elang lambang Negara Federasi Rusia yang juga terbuat dari emas yang dikelilingi 344 butir berlian dari berbagai ukuran. Ada juga satu baris vertikal dari 14 batu rubi besar serta sebuah plakat emas elang berkepala dua yang menambah kesan mewah dari smartphone ini.

Meski bereksterior mewah, jeroan ponsel ini tak ada bedanya dengan iPhone X lain yang dijual di pasaran, yang membedakan hanyalah desainnya yang lebih berkilauan dan berkesan glamour. Ponsel Mewah asal rusia ini hanya memproduksi 100 unit smartphone termewah tahun 2017, Apple iPhone X Imperial Crwon dan disetiap unit mempunyai nomor seri yang terukir unik pada perangkat tersebut.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.