Spesifikasi Dan Harga Vivo V9 Terungkap, Kapan Meluncur di Indonesia?

Info Gadget Terbaru – Bocoran mengenai Vivo V9 terungkap sejak sebulan yang lalu di papan reklame di salah satu sudut kota di indonesia dan memperlihatkan desain yang mirip dengan iPhone X. Bocoran terbaru mengungkapkan spesifikasi dan harga Vivo V9 dari Instagram Vivo yang menampakkan V9 secara terang-terangan.

Dalam postingannya di instagram, Vivo mengisyaratkan bahwa V9 akan mengusung tagline yang berbunyi “Perfect Shot Perfect View” serta mencantumkan kamera selfie dengan resolusi 24 MP.

Selain dari postingan Instagram, Vivo juga memanfaatkan channel Youtube yang dimilikinya untuk memperlihatkan secara utuh bentuk dari V9.

Spesifikasi Dan Harga Vivo V9: Bocoran Foto Vivo V9
Spesifikasi Dan Harga Vivo V9: Bocoran Foto Vivo V9

Terlihat jelas, layar FullHD + “Full View Display” yang disematkan memiliki poni atau notch dibagian atas seperti pada layar iPhoneX. Nantinya ada dua pilihan varian warna yang ditawarkan, yakni Black dan Gold.

Semakin mendekati tanggal peluncuran, beberapa bocoran foto mengenai smartphone tersebut mulai bermunculan. Bocoran foto terbaru memperlihatkan desain dari smartphne tersebut serta kotak penjualannya. Bahkan bocoran baru-baru ini juga beredar daftar spesifikasi dan harga Vivo V9.

Baca Juga: Vivo Resmi Meluncurkan Vivo Apex, Fitur Dan Spesifikasi?

Spesifikasi Dan Harga Vivo V9

Perusahaan asal Tiongkok, Vivo akan menghadirkan V9 dengan layar sentuh berukuran 6,3 inci beresolusi FullHD + 1080 x 2160 piksel dan aspek rasio 19:9 yang menggunakan jenis panel AMOLED dengan lapisan Gorilla Glass 5 untuk melindungi layarnya.

Smartphone ini memiliki dimensi 155,9 x 75,2 x 7,2 mm dengan beratnya 150 gram dan akan menjalankan FunTouch OS C.4.0 yang berbasis Android 8.1 Oreo serta baterai berkapasitas 3.260 mAh.

Untuk dapur pacunya, Vivo V9 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan petimpanan internal sebesar 64 GB yang masih bisa diperluas via MicroSD.

Spesifikasi Dan Harga Vivo V9
Spesifikasi Dan Harga Vivo V9

Vivo V9 lebih mengunggulkan kamera depan, oleh karena itu, tagline yang disematkan oleh perusahaan adalah¬†“Perfect Shot Perfect View” dengan resolusi 24 MP dan juga memiliki fitur Face Unlock.

Pada bagian belakang smartphone tersebut dilengkapi dengan dual kamera yang diatur secara vertikal dengan resolusi 16 MP + 5 MP dan aperture f/2.0.

Kamera belakang Vivo V9 dilengkapi dengan berbagai, seperti fitur slow motion, A.I Face Beauty, mode time-lapse, Live Photo, efek bokeh, stiker AR dan lain-lain. Harga dari Vivo V9 diperkirakan akan banderol seharga Rp 4.999.000.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.