Tragedi Underpass Senen Kembali Rusak Citra Ojek Online di Indonesia

Porindo.com – Kembali terjadi aksi anarkis yang dilakukan oleh sekelompok Ojek Online di Underpass Senen yang merusak satu mobil Nissan X-Trail putih bernomor polisi yang masih dirahasiakan oleh pihak kepolisian.

Video rekaman pengrusakan mobil tersebut pun mendadak menjadi viral di media sosial setelah disebarkan oleh orang disekitar lokasi yang melihat kejadian itu. Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno membenarkan kalau tragedi itu terjadi di Underpass Senen, Jakarta Pusat.

Pihak pengemudi yang tidak senang akan perlakuan itu kemudian melaporkan masalah tersebut langsung ke Mapolres Jakarta Pusat. Untungnya saat kejadian pengendara mobil sempat keluar dan melarikan diri dari amukan massa driver ojek online. – Berita Kriminal Terbaru

Pengendara mobil itu terkena amukan massa karena melarikan diri usai menabrak sebuah motor ojek online yang sedang konvoi didaerah itu. Lalu melihat kejadian itu, Segerombolan ojek online yang geram pun mengejarnya hingga mobil tak bisa melaju karena terjebak kemacetan.

Setelah mendapatkan target incarannya para pengemudi ojek online pun mulai melakukan pengrusakan terhadap mobil tersebut, Pada beberapa video viral yang beredar disebutkan kalau sekelompok ojek online itu baru saja pulang usai mengantar jenazah rekannya.

Baca Juga : Janji Politik Dedi Mulyadi Gratiskan Pendidikan Di Jawa Barat

Kondisi pengemudi mobil yang bernama Andrian dan Anton kini masih mengalami luka ringan. Andrian mengalami luka ditangan,memar dan robek dikepala sebelah kiri. Sedangkan Anton luka dibibir dan kepala sebelah kanan.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki jauh lebih dalam soal kronologi Tragedi Underpass Senen ini. Sebab meskipun pengemudi mobil menjadi pelapor, Tetapi banyak video yang justru memberatkan sang pengemudi yang lebih dulu menabrak salah satu driver ojek online.

“Kita masih menyelidiki kasus pengrusakan ini lebih jauh lagi, Saat ini kami sudah menahan beberapa oknum ojek online yang melakukan pengrusakan. Tetapi mereka masih berstatus saksi karena video-video menunjukkan bahwa mobil tersebut yang menabrak lebih dulu salah satu dari mereka.” Ungkap Kompol Syatno

“Untuk lebih lanjut lagi kita akan mengecek dulu kebenaran dari rekaman video yang telah ditunjukkan oleh kuasa hukum pihak driver ojek online. Masih butuh waktu beberapa hari lagi sampai nantinya kedua pihak bisa menempuh jalan kekeluargaan atau pengadilan.” Pungkasnya

Kasus Tragedi pengrusakan mobil di Underpass Senen ini tentunya kembali mencoreng citra baik ojek online. Namun para netizen di media sosial menanggapi ini dengan beragam komentar pro dan kontra.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.